Saturday 19 August 2017

Passion

Bicara tentang passion, semua orang pasti punya lebih dari satu. Seperti saya, kalo ditanya passion, entah karena punya passion yang banyak atau justru saya sendiri bingung dengan passion saya itu apa hahaa. Saya pengin bisa masak, saya pengin jadi traveler, saya pengin bisa jahit dan mendesain baju sesuai style saya sendiri, saya pengin les vokal, jadi tenaga pengajar dan pengin jadi relawan yang bisa bantu memajukan pendidikan di desa tertinggal. Tapi yang sedih, passion pun jadi tinggal kenangan saja, maksudnya di kondisi seperti ini saya sudah terlalu muluk-muluk untuk mengejar semua passion saya tadi. Jadi sekarang kita coba kerjakan yang termudah dan bisa terjangkau. Well, mungkin terlalu klise jika isi blog saya semuanya tentang pemikiran atau curhatan hati saya. Ternyata saya gak sehebat itu untuk menuangkan pemikiran saya ke dalam sebuah tulisan yang realistis. Jadi, mari kita mulai dengan mencari dan mencoba passion termudah. Sepertinya memulai dengan tema ringan yang asyik bisa juga kali yaaa, mungkin bisa kita mulai dengan pengalaman traveling yang pernah saya lakukan, atau review tentang suatu tempat atau barang, atau jugaaaaa tentang percobaan memasak yang banyakan gagalnyaaa? hahaha let's see what's next yaaaa 😆😆😆

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com