Sunday 16 July 2017

current mood: Falling In Love

"Not sure if you know this, but when we first met, i got so nervous, i couldn't speak. In that very moment I found the one and my life had found its missing piece"
 
    Mood lagi random, malem ini tiba-tiba berasa fallin' in love, gatau sama siapa, gatau karena apa. Pokoknya lagi pengen denger lagu-lagu yang yang mellow dan sweet abis. Apalagi kalo bukan 'satu-satunya lagu yang dimimpikan untuk wajib diputar sebagai lagu wajib atau national anthem kalo nanti saya pada akhirnya dapet waktunya nikah 😅" (maaf ngomongnya berbelit-belit, karena agak gak yakin sama rencana yang satu ini. Hamba pasrah ya Allah 😂). Lagu apa itu? Beautiful in white dari Shane Filan, vokalis utama boyband asal Irlandia, Westlife. Lagu ini awalnya cuma lagu demo untuk westlife, namun ga lolos produksi, padahal lagu ini sweet dan keren abis. Gatau deh kenapa ga di-release, namun pada akhirnya ini lagu malah ke-upload bebas dengan suara Shane sebagai penyanyinya. Di Indonesia sendiri, lagu ini udah terkenal banget. Tapi sayangnya, Shane baru nyadar beberapa tahun terakhir ini kalo ada lagu solonya dia yang dicintai di beberapa negara, khususnya di Negara-negara Asia. Kabarnya di album terbaru di tahun 2017, lagu ini baru akan dimasukkin ke dalam album solonya, meskipun gak jadi single utama sih. But this song, ga usah diapa-apain lagi deh, cukup kayak gitu aja, dari melody dan liriknya menyayat hati banget. 

"So as long as I live I'll love you
Will have and hold you
You look so beautiful in white
And from now to my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
Tonight"

     Kebayang kan yaa, lagu ini diputer saat first dance dalam acara nikahan kamu. Oke, kalo di Indonesia ga ada istilah first dance, diputar saat first walk atau dalam video clip nikahan aja rasanya it makes my life complete. Itu menurut saya sih, sekali-kali menghayal gapapa lah yaa hehe. Tapi saya bukan penikmat satu-satunya untuk jadiin lagu ini sebagai national anthem saat nikahan, udah banyaaak banget pasangan yang make lagu ini. Soalnya emang beneran bagus loh! everlasting banget huhuhu. Perfecto!

"And if our daughter's what our future holds. I hope she has your eyes. Finds love like you and I did.. When she falls in love we let her go. I'll walk her down the aisle. She'll look so beautiful in white... "
Link video beautiful in white:


      Nah, sama ada satu lagi nih, lagu lama dan udah banyak yang cover, tapi tetep, favorit saya dan pertama kali saya ngeh lagu ini bagus banget adalah saat dicover oleh westlife dalam Love Album mereka. Judulnya Nothing's gonna change my love for you! Ga usah ditanya gimana sweet dan romantisnya lagu ini. Didengerin bikin adem dan bikin makin berbunga-bunga bagi yang lagi jatuh cinta. Ini juga termasuk national anthem saya sih, mau mood gimana pun, kalo denger lagu ini langsung adem dan bikin mood jadi membaik. Mau di ulang-ulang kayak apapun, gaaa pernah bosen!! 😍😍😍 Saya mau menggal lirik buat ditulis disini aja bingung, saking bagus semua nih maknanya :D


"Nothing's gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I'll never ask for more than your love
Nothing's gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
The world may change my whole life through
But nothing's gonna change my love for you"

Link video nothing's gonna change my love for you - westlife

  
Dengerin lagu gini dengan mood yang begini, siapa sih yang ga pengin ngerasain jatuh cinta lagi? 😍😍😍😍😍😍

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com